Foto Lucu Polisi Nunggu Mangsa di Busway

Aturan dibuat untuk dipatuhi dan bukan untuk dilanggar. Sering kali kita melihat pelanggaran rambu-rambu lalulintas oleh para pengguna jalan. Seperti gerombolan tikus yang menemukan jalan keluar, seperti itulah gambaran yang dapat kita berikan untuk para pengguna sepeda motor dijalan raya.

Selain populasinya yang bertambah dari hari ke hari, kelakuannya pun hampir sama. Seperti yang terlihat pada gambar berikut ini. Dimana banyak pengendara sepeda motor yang terjebak perlintasan busway.

Foto Lucu Polisi Nunggu Mangsa di Busway

Nah kalo udah gini gimana coba... ya kita yang melihat foto lucu ini cuma dapat tertawa. Sangat beruntung bagi mereka yang mengabadikan foto ini. Ditambah dengan kata-kata celetukan yang semakin membawa atmosfir lelucon, membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tertawa.

Coba pikirkan apa yang akan kalian lakukan ketika dalam kondisi seperti ini. Sang polisi sudah menunggu anda dengan wajah antagonis disertai dengan tanduk yang tiba-tiba muncul dari sela-sela rambut, berwarna merah dan ada api-apinya disekitar kepala. Wah pokoknya seram dah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar